Welcome

Selamat Datang di Encyblogpedia, Blog yang Berbagi Tentang Ilmu Pengetahuan."Your Brain Like A Sleeping Giant"

Wednesday, September 1, 2010

Category Archives For Paid By Blogging

Adsense Camp

Adsense Indonesia
Wah makin banyak aja cara cari duit di internet. Inilah salah satu paid per click asli indonesia namanya adsense camp. Cara kerjanya ga banyak berbeda dengan PPC indonesia lain. Dibayar per unique click ada program refferral.
Tapi bisa jadi ppc alternatif  yang bagus. Yang klo menurut saya agak unik disini adalah nama Adsense Camp yang mengandung kata nama besar “ADSENSE” yahh mungkin ini ditujukan untuk publisher atau blogger yang akun adsense nya di banned kali.. hehehe
Intinya menurut saya adsense camp ini bisa jadi alternatif ppc yang bagus dalam rangka cari duit online.

Kliksaya

kliksaya.jpg
Adsense-nya Indonesia. Pendapatan ditransfer lewat bank BCA atau bank mandiri.
Anda memiliki situs dengan traffic tinggi? Raihlah penghasilan dari situs Anda melalui iklan. Dengan bekerja sama dengan KlikSaya.com, situs Anda akan kami lengkapi dengan engine periklanan berbasis teks dengan sistem bayar per unik klik (pay per unique click).Caranya? Gampang. Anda cukup mengikuti 5 langkah mudah pada manual ini. Sebelumnya, harap perhatikan terlebih dahulu persetujuan penerbit iklan KlikSaya.com.
5 Langkah Mudah Menerbitkan Iklan KlikSaya.com
Langkah 1: Daftarkan diri Anda pada KlikSaya.com
Langkah 2: Daftarkan nomor rekening Anda
Langkah 3: Menambah Zona Iklan Baru
Langkah 4: Berikan Keterangan Tambahan Untuk Zona Iklan Anda
Langkah 5: Ambil kode untuk Zona Iklan Anda

SpectraCom

spectra.JPG
Anggota Spectracom Research panel akan menerima email untuk berpartisipasi dalam research online maupun offline.

KumpulBlogger

kumpulblogger.JPG
Waw.. waw.. waw.. Ternyata ada juga advertising online punya negri sendiri.
Asli keren, bisa jadi alternatif yang bagus buat publisher atau blogger Indonesia. Masih baru sih jadi masih banyak keterbatasan. Tapi intinya hmm.. keren..

RevenuePilot

revenuepilot.jpg
Buat publisher kamu bisa memasang ads dari Revenue Pilot yang bisa mencapai $2 per click. Minimum payoutnya $25 lewat cek atau paypal. Sayangnya traffic yang dihitung hanya yang dari US, UK, Canada dan Australia.

TextLinkBrokers

textlinkbroker.jpg
Kamu bisa dapet duit dengan memasang Text Link Ads dan Hosted Marketing Page. Yang perlu kamu lakukan adalah mendaftar menjadi anggota dan jika diterima kamu harus memasang text link ads di posisi yang telah kamu janjikan pada surat lamaran, lalu jika pihak dari text linkbroker setuju, link ads kamu mulai aktif dan mulai diakumulasi penghasilannya.

Text Link Ads

textlinkads.jpg
Jika kamu publisher/blogger yang sudah mempunyai page rank yang cukup tinggi kamu bisa mendapatkan duit dengan memasang text link ads di web atau blog kamu.

Alternative Advertisement

alternut.JPG
Kalau kamu memasang Google Adsense dan iklan yang biasa kamu pakai tidak keluar maka akan keluar iklan yaitu Public Servise Ads yang tidak menghasilkan uang, alternatifnya bisa kamu pasang Alternate ads dari AlterNUT.
PSA’s, such as Google Adsense Public Service Ads, appear when regular ads are not available or have run out. You do not get paid for them.
You can create your own ads to be displayed in place of the PSA’s or you can display an alternative ad – that’s where we come in. We pay you a flat rate every month and in return, you display our ad rather than the PSA.
It really is that easy; in fact, advertisers such as Google try their best not to deliver PSA’s over paid advertising because it’s less money for them. Chances are that our ad may not be displayed at all, but we’re willing to pay for that chance

TargetPoint

targetpoint.JPG
Salah satu alternative buat publisher, kamu bisa pasang TatgetPoint yang terdiri dari AdPoint, ImagePoint, dan VideoPoint. bayarannya bisa diambil lewat paypal, cek, atau Wire Transfer.

cheez ads ala CHEEZHEAD

cheezhead.jpg
Daftarkan diri kamu hanya dengan lewat e-mail, jika telah diterima kamu sudah menjadi  bagiancheez ads network. Dengan memasang cheez ads di post blog kamu (iklan bersifat permanen) kamu akan dapet $5-$35 (tergantung popolaritas site kamu, usia, frekuensi posting, dll. Bayaran akan dibayarkan lewat paypal atau cek.

AdBrite

adbrite.JPG
Kamu bisa dapet duit dengan memasang iklan (ads) dari AdBrite, AdBrite menawarkan bermacam iklan yaitu Text Ads, Banner, Full page Ads, Inline Ads, InVideo, dan BritePic.

chitika

chitika.JPG
Satu lagi alternative iklan di web atau blog kamu. Kamu bisa jadi pasang Chitika’s ads.
Fact 1: Chitika has over 70+ power-packed revenue earning ad units, the largest collection of revenue-generating solutions catering to publishers of all sizes.
Fact 2: More than 17000 bloggers and publishers are already using Chitika’s ads to earn revenue.

No comments:

Post a Comment

Subscribe RSS Feed Via E-Mail

Like this blogspot? So, what do you waiting for? Enter Your email adress here.. It's free!! You will will find out more about knowledge...

Delivered & Powered by FeedBurner

Sammy's Blog Headline Animator